ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Posted: 3 November 2012 in ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Tag:

Dunia sekarang tidak lagi terbatas oleh ruang dan waktu. Orang berkomunikasi dengan sangat mudahnya. Masih ingatkah kita, ketika nenek moyang atau orangtua zaman dahulu menggunakan burung merpati untuk mengirimkan pesan. Orang harus menempuh jarak berkilo-kilo hanya untuk ketemu dengan sanak saudara dan handa taulan. Kendaraan yang dipakaipun masih sangat tradisional dengan menggunakan hewan. Sekarang, semuanya sudah diganti dengan mesin. Orang bisa menggunakan handphone untuk menelepon saudara di negeri seberang. Orang menggunakan mobil, pesawat, kereta api untuk berpergian. Satu lagi, salah satu penemuan terhebat abad ini adalah internet!.

Internet menawarkan banyak kemudahan bagi masyarakat. Seperti halnya makanan sebagai kebutuhan pokok maka internet bisa jadi kebutuhan sekundernya. Para akademisi, ekonom, pelajar, birokrasi dll berlomba-lomba memanfaatkan internet untuk kepentingannya masing-masing. Para akademisi dan pelajar biasanya menggunakan internet untuk mencari informasi, artikel, jurnal dll untuk kepentingan pendidikan. Birokrasi berusaha memaparkan dan mensosialisakan program kerjanya melalui website/ blog. Sedangkan para ekonom atau pengusaha memasarkan hasil produknya melaui internet. Sehingga wajar jika internet sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia sekarang.   Di zaman modern ini, transaksi penjualan dan pembelian barang bisa di lakukan melalui internet. Salah satu website yang menawarkan hal ini adalah ekiosku jual beli online. Ia lahir setelah generasi toko bagus.com, berniaga,com. Sama seperti halnya website jual beli online lainya ekiosku jual beli online juga menawarkan beberapa produk kebutuhan sehari-hari lengkap dari mulai barang-barang elektronik sampai pada kebutuhan pribadi pria dan wanita. Ekiosku jual beli online menawarkan kemudahan kepada pelanggan dan distributornya. Dengan tampilan menarik dan eye catching, menurut saya website ini dapat bersaing dengan lainnya.

Tentunya toko online memiliki keunggulan dan kelemahan. Keunggulan dari toko online adalah kemudahan akses dan pasar konsumen yang tidak terbatas karena seluruh dunia dapat mengakses. Orang bisa saja berada dirumah sambil memesan sebuah gadget atau barang elektronik lainya tanpa bersusah payah untuk datang ke toko elektronik.  Orang bisa saja menggunakan tablet dari kantor untuk memesan barang kebutuhan kantor tanpa pergi ke toko buku atau kertas. Kelemahan dari toko online adalah dari transaksinya via tranfer yang bisa saja sangat rawan terhadap tindaken penipuan.

Orang bisa saja sudah membeli sebuah barang dan sudah mentranfer uangnya ke pihak bersangkutan akan tetapi barang yang ditunggu-tunggu belum juga datang. Yang pasti pihak yang dirugikan adalah pihak pembeli. Beberapa kasus pernah terjadi di Indonesia karena modus semacam itu. Oleh karena kita harus berhati-hati. Terepas dari kasus tersebut, sekali lagi toko online menawarkan kemudahan bagi hajat banyak orang. Selamat berbelanja di toko online!

artikel diatas adalah untuk lomba SEO tentang ekiosku jual beli online menyenangkan. berikut lengkapnya.

Dengan Hadiah:
Juara 1: Uang tunai Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
Juara 2: Uang tunai Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah)
Juara 3: Uang tunai Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
Juara 4-10: Uang tunai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
Juara 11-20: Uang Tunai Rp. 250.000.- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

Kata Kunci Yang Dilombakan:
“Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan”

Syarat dan Ketentuan Lomba SEO Ekiosku.com:

PELAKSANAAN

  1. Dimulai 1 November 2012 pukul 12.00 WIB – 1 February 2013 pukul 12.00 WIB
  2. Pengumuman pemenang akan dikabarkan kepada peserta pada 21 Februari 2013.

PENDAFTARAN

  1. Peserta wajib mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikuti Lomba SEO ekiosku.com melaluihttp://lombaseo.ekiosku.com/pendaftaran
  2. Peserta Lomba SEO ekiosku.com harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.
  3. Lomba SEO ekiosku.com ini tidak memungut biaya (Gratis).
  4. Peserta Lomba SEO ekiosku.com bebas, baik umur, status, maupun profesi.
  5. Setiap peserta dapat mendaftarkan domain berbeda dengan mencantumkan status nama, email, dan alamat yang sama dengan pada pedaftaran domain pertama atau sebelumnya.
  6. Setiap peserta Lomba SEO ekiosku.com harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya. daftar disini.

PERATURAN KONTEN/ ARTIKEL

  1. Wajib memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci “ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan“.
  2. Setiap peserta wajib menulis artikel dengan panjang minimal 400 kata dan harus mencantumkan 2 linkbackdengan ancor text: jual beli online aman (url target: http://ekiosku.com).
  3. Penulisan rrtikel harus orisinil. Dan mengunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  4. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
  5. Artikel atau postingan yang hanya semata-mata berisikan atau memberikan informasi berita Lomba tersebut otomatis akan didiskualifikasi.
  6. Peserta wajib memasang banner Lomba SEO ekiosku.com di web/blognya. Jika didapati tidak terdapat banner Lomba maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PERATURAN TEKNIS

  1. Peserta tidak boleh menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan.     Contoh:
    • jual-beli-online-aman.domain.com,
    • jualbelionlineaman.domain.com dsb.
  2. Blog, Website ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
  3. Syarat pemenang Lomba adalah:
    • Terdaftar sebagai peserta Lomba
    • Peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id
    • Telah lolos dari verivikasi persyaratan Lomba (verivikasi blog akan dilakukan setelah pentupan pendaftaran Lomba, yakni tanggal 1 Februari 2013)
    • URL postingan yang diLombakan minimal sudah terindeks selama 20 hari di google.co.id
  4. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan lomba.
  5. Tidak diperkenankan memakai iklan PPC untuk promosi blog/website/ artikel.
  6. Tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis akan didiskualifikasi.
  7. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

PENJURIAN PEMENANG

  1. Penentuan pemenang ditentukan oleh peringkat Google.co.id dengan mencari kata kunci yang telah ditentukan. Website yang menempati posisi Nomor 1-20 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
  2. Juri Lomba SEO ekiosku.com memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.
  3. Pemenang akan dihubungi via HP dan email.
  4. Daftar pemenang bisa dilihat di halaman web http://lombaseo.ekiosku.com/pemenang-lomba-seo-ekiosku-com/
Perhatian!

  • Apabila pada hari terakhir Lomba jumlah peserta dan artikel di Google masih dibawah 50, maka pelaksanaan Lomba akan diperpanjang selama 30 hari.
    **Peraturan diatas akan selalu berlaku pada bulan berikutnya jika jumlah peserta dan artikel masih dibawah 50.
  • Panitia Lomba SEO ekiosku.com tidak bertanggung jawab terhadap tuntutan apapun akibat penjiplakan artikel yang dilakukan pihak lain kepada peserta.
Iklan
Komentar
  1. gandrisatria berkata:

    weheheheh…
    keren artikel nya..

    ane juga ikutan gan 🙂
    main ke blog ane juga yok :))
    di tunggu kunjungan nya 🙂

    http://gandrisatria.wordpress.com/2012/12/05/ekiosku-com-jual-beli-online-aman-menyenangkan/

  2. erna berkata:

    Semoga mendapat halaman pertama sobat dalam lomba ini.
    Hanya bisa support “klik” via google aja, dan sukses selalu.

  3. alamendah berkata:

    Pernah dengar juga dari teman2 blogger tentang lomba ini. Tapi belum kepengen untuk ikutan. Bingung gak biasa nulis yang beginian 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s