Rindu; Ajari Aku merasa…

Posted: 4 November 2009 in Semak-semak Kehidupan

(Sebuah Komentar atas postingan Cinta dan Doa oleh Rindu)

Kata ini aku persembahkan untukmu, Rindu…

Maafkan aku karena kata-kata kerinduan ini tak akan pernah bisa menggantikan peluh dan gelisahnya hatimu. Tahukah engkau wahai rindu, ku ingin bertemu membelai wajahmu…dan kan kupasang  hiasan malam bertabur bintang. Jika saja aku halal bagimu. Kesedihanmu adalah kegelisahan semua orang. Maka jangan engkau buat semua orang sedih karenamu, cukuplah apa yang engkau rasakan saat ini menjadi episode hikmah dalam sisa-sisa usia kehidupan ini. Kisah lalu akan mengajarkan pada kita bagaimana kita bisa memaknai hidup ini dengan bijak.

Dan sekarang engkau telah melakukannya…

Engkau telah lahir kembali menjadi rindu yang baru, seseorang yang bisa memaknai hakekat tentang cinta. Cinta yang sebenarnya…

Yah..cinta yang abadi

Kata-kata sederhana ini mungkin bisa mewakili kegelisahan hati semua orang. Maka sudah saatnya engkau sekarang mengajarkanku tentang perasaan cinta. Ijinkan aku bersama yang lainnya menemukan cinta sejatiku. Seperti apa yang engkau temukan dalam tapak jejak langkahmu.

Ajari aku merasakan indahnya bersyukur padaNya…

Ajari aku merasakan kenikmatan beribadah kepadaNya…

Ajari aku merasakan cinta yang sebenarnya…

(Rizal Anis Rifqi)

Komentar
  1. akupasrah.com berkata:

    artikel yang sangat bagus,,,
    thanks atas infonya ayo mampir di Blogger Bekasi Launching BeBlog Salam Kenal

    sang pelembut hati
    iya…lam kenal juga. senang bisa bersua dengan para bloger bekasi

    Rizal Anis Rifqi

  2. hak1m berkata:

    assalamu’alaykum
    wuhui… melo kali. ya

    jadi ingat syairnya iqbal
    bahwa cinta adalah
    kondisi jiwa yang ‘sadar jaga’

    sehingga bisa melejitkan seluruh potensi yang ada…

    jalan-jalan lagi…. salam kenal

    umar hakim
    masjid syuhada kota baru

    sang pelembut hati
    salam kenal juga…masjid syuhada nampaknya banyak kenangan disana.

  3. yangputri berkata:

    waah dek postingannya indah banget….

    ajari aku atuh…. bagaimana menemukan cinta sejati… 😀


    sang pelembut hati
    iihh kak yang putri bisa aja…yang melahirkan kata-kata indah adalah hati yang suci dan bersih. cinta sejati bisa ditemukan di hati

  4. achoey berkata:

    Katamu lembut duhai sobat
    Dan kau pun mulai merindu rasa itu

    Rindu, kau pun menyebutnya 🙂

    sang pelembut hati
    ya rindu mengajarkanku segalanya…cinta dan kasih sayang.

  5. liza berkata:

    indah sekali
    seandainya bisa bertemu dengan rindu
    yang membuat cintaku padaNya semakin menggebu 🙂

  6. ceuceu berkata:

    fiuhh…. lagi-lagi tentang cinta…

    ‘Ajari aku merasakan indahnya bersyukur padaNya…

    Ajari aku merasakan kenikmatan beribadah kepadaNya…

    Ajari aku merasakan cinta yang sebenarnya…’

    dalemm bangett…. makasi dah berkunjung…

    sang pelembut hati
    kedalaman rasa dapat dirasakan jika kita memaknai hakekat kerinduan ini dengan baik. sama-sama semoga bisa berlanjut.

  7. nia berkata:

    Semoga rindu itu akan terjaga hingga tiba saatnya

    sang pelembut hati
    ya..kenikmatannya akan terasa…

  8. cah ndueso berkata:

    rindu itu adiknya rinda ya?


    sang pelembut hati
    kerinduan itu anugrah dan milik semua orang.

  9. hanif berkata:

    Ini bercerita tentang Ade? Hm…kau sepertinya sedang terpesona ya sahabatku?

    sang pelembut hati
    ah…mas hanif bisa aja, aku hanya ingin bisa bijak menghadapi hidup ini. salam hangat selalu

    (Rizal Anis Rifqi)

  10. Rindu berkata:

    ehm … ini untuk saya yah? GR nih si Ade 🙂

    sang pelembut hati
    ehemmm…..

Tinggalkan Balasan

